SOSBUD

Wisuda Tafidz Qur’an Angkatan Pertama SD Muhammadiyah I Gampong Mutia Sukses

METRORAKYAT.COM, LANGSA – “Jadilah murid yang punya cita cita setingi tingginya,sehingga kelak besar akan berguna bagi Agama kedua orang tua dan Bangsa,”harap kepala SD Muhammadiyah I Gampong Mutia Ahmad Yani kepada para murid yang mengakhiri masa belajarnya”.

SD Muhammadiyah I Gampong Mutia Langsa menggelar acara wisuda Hafidz dan Hafidzah Qur’an angkatan Pertama dilaksanakan menjelang bulan suci ramadhan sekaligus perpisahan kakak kelas, Selasa (30/5) pagi. Acara di hadiri para wali murid dan sejumlah tamu undangan.

Acara wisuda ini dilangsungkan di SD Muhammadiyah I Gampong Mutia, kecamatan Langsa kota, kota Langsa, suasana begitu sejuk saat acara di mulai dengan bacaan ayat suci Al-qur’an dan tarian aceh Ranup Lampuan yang semua di tampilkan oleh murid SD Muhammadiyah I, tampak para murid murid begitu antusias dalam mengikuti acara yang sebenarnya sangat mereka nanti- nantikan.

Pada kesempatan itu kepala SD Muhammadiyah I Langsa Ahmad Yani mengatakan, salam hormat terhadap semua guru dan wali murid yang telah berhadir pada acara yang sangat dinantikan. “Saya harapkan kepada murid murid sungguh sungguhlah belajar dalam hafalannya,” ujarnya.

Semua ini adalah langkah awal yang sedang dilakukan dan bukan langkah akhir. ” Maka mari kita giatkan terus tahapan tahapan dalam melakukan kegiatan belajar dan mengajar, cukup banyak langkah selanjutnya yang perlu kita capai,” terangnya.

Adapun murid Hafidz dan Hafidzah adalah, Annisa Rania Taqii, Zahira, Rajwa Khansa, Sakinah, Mursi. (MR/ATAR)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com