DAERAH

Wakil Wali Kota Langsa Mengukuhkan 72 Pasukan Paskibraka

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Wakil Wali Kota Langsa Dr. Marzuki Hamid MM mengukuhkan 72 siswa/siswi SMA / MA yang di ambil dari sejumlah sekolah di Pemko Langsa yang sudah di seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Paskibraka HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019. Pengukuhan Paskibraka tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Cakra Donya Kamis (15/8/19).

“Saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Paskibraka yang akan bertugas di Lapangan Merdeka Langsa pada tanggal 17 Agustus 2019,”kata Marzuki di hadapan 75 anggota Paskibraka.

Marzuki Hamit Wakil Wali Kota Langsa lantas secara simbolis memasangkan kain di pinggang salah satu perwakilan anggota Paskibraka yang bertugas menjadi pemimpin upacara.

Sebelum pengukuhan, seluruh anggota Paskibraka secara bersamaan mengucapkan ikrar. Saat pembacaan ikrar tersebut, Putri Maulida sambil memegang bendera merah putih.

Hadir dalam pengukuhan Paskibraka ini, Kajari Langsa Ikhwanul Hakim, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH. dan sejumlah wali murid yang anaknya ikut dalam pasukan Paskibraka Kota Langsa. Acara Pengukuhan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. (MR/ DANTON)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com