DAERAH

Wakil Bupati Terima Audensi BNNK Asahan

METRORAKYAT.COM | ASAHAN — Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya Bsc, menerima Audensi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan, B Sitompul, Selasa (3/10/2017) di ruang kerja Wabup.

Wabup Asahan menyampaikan bahwa keberadaan BNN di Kabupaten Asahan telah sangat menbantu Pemerintah dalam memberantas peredaran haram Narkoba di Asahan.

” Kita mengucapkan terimakasih dan juga mendukung kegiatan yang dilakukan BNN dalam memerangi Narkoba, karena indonesia saat ini berada dalam kondisi bahaya narkoba, ” ucap Wabup, sembari berharap dengan berbagai program BNNK Asahan bisa tercapai masyarakat Asahan bebas dari narkoba.

Sementara, Kepala BNNK Asahan menyampaikan bahwa tujuan dari dilakukannya Audensi sebagai untuk menciptakan para Penggiat serta Penyuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

” Saya berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menciptakan penggiat dan para penyuluh bagi para ASN agar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tidak ada lagi terjadi penyalagunaan narkoba, ” pungkas Sitompul.

Hadir dalam acara audiensi tersebut,Kepala Dinas Kesbangpol Asahan, Buwono Prawana, Kepala Bagian Protokoler Asahan Darwinsyah Harahap, Kepala BNN Kabupaten Asahan serta anggota dan lainnya. (MR/Abid)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com