DAERAH

Wakil Bupati Hadiri Wisuda 156 Sarjana IAIDU Asahan Angkatan XXIV TA 2018/2019

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, menghadiri kegiatan wisudawan-wisudawati sarjana IAIDU Asahan angkatan XXIV Tahun Ajaran 2018-2019. Adapun para sarjana yang si wisuda tersebut sebanyak 156 dari 3 Fakultas, Rabu (10/10/2018) di Gedung Serbaguna (GOR) Kisaran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengucapkan selamat kepada Wisudawan-Wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di AIDU Asahan.

” Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat serta menjadi awal yang baik untuk melakukan langkah-langkah besar di masa yang akan datang, ” ujar Wakil Bupati.

Ia juga mengatakan bahwa visi pendidikan tinggi Nasional adalah membentuk sistem pendidikan tinggi yang sehat dan bermutu, menghasilkan insan beriman, bertaqwa, cerdas, dan terampil, bermutu dan relevan dengan kebutuhan pembangunan Nasional dan berkontribusi secara nyata kepada peningkatan daya saing bangsa.

” Ini sudah menjadi peran IAIDU Asahan membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kemampuan meningkatkan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian pada bangsa dan negara, ” pungkas Wakil Bupati. (MR/Abid)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com