Wakil Bupati Batu Bara Terpilih Oky Secara Aklamasi Pimpin KNPI Batu Bara

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Pada Musyawarah Daerah Kabupaten IV KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Batu Bara periode 2018-2021 dalam Musyawarah tersebut berjalan dalam waktu yang singkat, Rabu (07/11/18) diaula RM Cemara Jln.lintas Sumatera Kecamatan Sei Suka.

Sugiat Santoso selaku Ketua DPD KNPI Sumut yang membuka secara langsung menyampaikan kedepannya pemuda harus meningkatkan daya saing bahwa Kawasan Ekonomi khusus (KEK) di Batu Bara telah diambang mata, ” Jangan jadi penonton dikampung sendiri” imbau Sugiat.
Disamping itu, lanjutnya Sugiat Pemuda KNPI harus bisa menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran Narkoba yang berada diwilayah Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Batu Bara, Juri Freza mengapresiasi terhadap panitia penyelenggara Musda IV KNPI Batu Bara yang telah bersusah payah melaksanakan musda tersebut, ” Mohon maaf kepada Senior, dimana selama ini tidak sejalan selama kepemimpinan saya dan Siapapun yang terpilih, saya titipkan pemuda KNPI kepada pengurus yang baru. Jadilah pemuda yang interprenur,” katanya Juri.

Sementara itu, Oky Iqbal Frima SE sebagai Ketua terpilih mengharapkan kepada pemuda agar dapat bersama- sama membangun kabupaten Batu Bara, mari sama- sama kita saling mengisi agar Program pemerintah kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi.
“ Terpilihnya saya sebagai ketua Pemuda KNPI Batu Bara dan berharap kedepannya para pemuda dapat bergandeng tangan untuk membangun daerah ini dengan program Bupati dan Wakil bupati terpilih” ujarnya Oky.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua MPC PP Batu Bara (Yakat Ali), Polres Batu Bara diwakili Polsek Indrapura, Disbudparpora Batu Bara, FKPPI Batu Bara(Syahrul Usman), PPM Batu Bara, berbagai Organisasi OKP dan OKI, Para tokoh Pemuda. (MR/PS)

Bagikan :