DAERAH

Wadir Pelayanan Jarang Masuk Kantor, Dirut RSUD sudah Lapor Wali Kota

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Walaupun selama ini Wali Kota Langsa Usaman Abdullah (Toke Seu’um ) kerap kali sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa. Namun masih ada aknum yang bermain – main di dalam memberikan pelayanan kepada Pasien, padahal usaha Wali Kota Langsa untuk memajukan RSUD Langsa sudah nampak, sepertinya di abaikan saja oleh Wadir Pelayanan sebut saja namanya Samsul yang jarang masuk kantor sehingga Dirut sudah sering kali menegur.

Dirut Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Langsa dr. Fardhiyani saat di tanyakan oleh MetroRakyat baru – baru ini, tentang Wadir Pelayanan yang jarang masuk Kantor dirinya membenarkan, atas kehadiran Samsul selaku wadir pelayanan kita telah menegur, Ucap Dirut RSUD Langsa.

Dengan kehadiran Wadir pelayanan ( Samsul) jarang masuk Kantor dan masuknya suka – suka dirinya bahkan di saat Apelpun jarang kelihatan sudah saya laporkan kepada Wali Kota Langsa Usman Abdullah ( Toke Seu’um ). Tutur Dirut Rumah Sakit Umun Daerah Langsa dr. Fardhiyani di ruang kerjanya.

Atas kehadiran Samsul selaku wadir pelayanan di RSUD Langsa yang jarak masuk kantor dan jarang nampak di saat apel seperti yang di sampaikan oleh Dirut RSUD Langsa, Media MetroRakyat mencoba mengubungi Samsul melalui seluler WhatsApp namun tidak ada jawaban dari Samsul selaku Wadir Pelayanan RSUD Langsa. ( MR/DANTON )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com