UPT DINAS KOPERASI DAN PT MARITA MAKMUR JAYA DI DEMO MASYARAKAT RUPAT

METRORAKYAT.COM | BENGKALIS – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Koperasi di kecamatan Rupat dan PT Marita Makmur Jaya (MMJ) Senin, (16/4/2018) di demo masyarakat Rupat terkait ketidak jelasan bagi hasil plasma.

Ratusan massa pulau Rupat yang tergabung tersebut, terlebih dahulu melakukan orasinya di UPT Dinas Koperasi, kemudian dilanjutkan ke PT Marita Makmur Jaya.

Sementara itu, kordinator lapangan aksi unjuk rasa Jefri dan Subari ketika di hubungi mitrorakyat.com menyampaikan mendesak kepada PT MMJ untuk memenuhi kewajibannya terhadap bagi hasil Plasma.

“Kami akan terus mendesak kepada pihak PT. MMJ untuk memenuhi kewajibannya terhadap bagi hasil Plasma, yang telah disepakati sejak tahun 1999 lalu melalui Koperasi, dengan pola Kredit Kepada Koperasi Primer (untuk) Anggota (KKPA),”ungkap Jefri singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, ratusan massa yang tergabung warga pulau rupat tersebut, sampai saat ini masih melakukan unjukrasa. Namun dari informasi yang di rangkum, pihak kepolisian yang tergabung dari Polsek Rupat dan Polsek Rupat Utara di terjunkan dan menurunkan sebanyak 1 pleton personel. (MR/ptr)