TP PKK Asahan Kunjungi Desa Pasiran

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama para pengurus, Sabtu (03/11/2018) mengunjungi Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap guna melihat persiapan desa tersebut mengikuti lomba Hatinya PKK.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Asahan menyampaikan bahwa Desa Pasiran merupakan salah satu dari delapan desa se- Propinsi Sumatera Utara (Propsu) yang masuk dalam nominasi Lomba Hatinya (Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK.

” Saya berharap agar Camat, Kepala Desa beserta Ketua PKK desa, bekerja sama dengan masyarakat dapat terus berpacu dan menciptakan inovasi dalam memajukan Desa Pasiran agar nantinya dapat menjadi Pemenang dalam lomba hatinya PKK ditingkat Propsu, ” harap Hj Winda.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga meminta harapan kepada Hj Winda, agar memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Desa Pasiran dalam menghadapi lomba.

Menyahuti hal tersebut, Hj Winda, menyampaikan akan memberikan bantuan becak sampah, tempat sampah, guna ditempatkan dirumah-rumah masyarakat. ” Saya akan berikan bantuan becak dan tempat sampah agar bisa digunakan dalam mengelola sampah rumah tangga demi menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan teratur, ” pungkas Ketua TP PKK. (MR/Abid)

Bagikan :