Toyota Avanza Ringsek di Tabrak Kereta Api

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Naas bagi Rudy (40)  warga Jalan Besi Gg. Damai II No. 17, Rt. 026/011, Kel. Sukaramai, Kec. Medan Area, dikarenakan mobil yang di kendarainya di tabrak Kereta Api, di Jl. Pembangunan, Desa Mulirejo Kec. Sunggal DS, Jumat (2/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Kejadian tersebut disaat Rudi mengendarai Mobil Toyota Avanza BK 1035 IR melintas dijalan Pembangunan menuju jalan Medan-Binjai. Setibanya di persimpangan Rel Kereta Api Rudi tidak menyaka ada Kereta Api yang sedang melintas. Maka ia pun langsung masuk menyebrangi lintasan Kereta Api tersebut.

Dengan rasa terkejutnya Rudi, karena sebuah Kereta Api yang datang dari arah Medan menuju Binjai langsung menghantam  bagian depan sebelah kiri yang di kemudikan Rudi terhempas ke pinggir rel.

Bukan hanya Rudi yang berada didalam Mobil tersebut melainkan Jeny (istri Rudi) dan anaknya Carvina yang masih berumur 4 tahun.

Atas kejadian tersebut ketiga korban, Rudi yang mengalami luka di pelipis dan rasa sakit didada, Jenny (istri Rudi) mengalami patah tulang punggung, Carvina (anak Rudi) mengalami patah tulang punggung, langsung dibawa ke Klinik Wina Lestari di Jalan Mesjid No. 26 Dusun 3 Desa Purwodadi Kec. Sunggal DS guna mendapatkan pertolongan pertama.

Di karenakan luka yang dialami keluarga Rudi sangat serius maka pada pukul 15.30 WIB, ketiga korban dibawa ke RSU Methodist menggunakan Mobil Ambulan PKS agar mendapatkan perawatan intensif.

Saat di konfirmasi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal IPTU Syahri Ramadhan membenarkan kejadian tersebut dan tidak ada korban jiwa. (MR/Rahmad)

Bagikan :