HUKUM

Tiga Pria Menginap di Polsek Pandan Atas Kepemilikan Barang Terlarang

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Tiga orang sekaligus dengan gaya berbonceng tiga di satu unit Septor Merk Suzuki FU dengan Nomor Polisi BB 5688 KB di gulung personil Polsek Pandan atas Kepemilikan Barang Terlarang Jenis Sabu-sabu Senin (02/12/19).

Penangkapan tiga orang tersangka penyalagunaan Narkotika di amankan di Jln. Sutan Singengu, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, tersangka pertama, 1.Ahmad Amrin Waruhu (39), warga Jln. Kolonel Bangun Siregar, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

2.Benni Arman Zebua (39), warga Jln. Kolonel Bangun Siregar, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

3.Elpian Simbolon (39) warga Jln. Kutilang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Adapun Barang Bukti (BB) yang disita di saat penangkapan adalah, dua bungkus paket sabu-sabu, serta satu Unit Septor merk Suzuki FU Nomor Polisi BB 5688 KB.

Info awal atas ketiga tersangka di dapat dari aduan masyarakat sekitar Jam 22:00 Wib, atas info ini personil Polsek Pandan melakukan Penyisiran atas keberadaan info tersebut. Tidak berselang lama sekitar Jam 22:40 Wib, target yang dimaksud sesuai dengan info masyarakat, Personil Polsek Pandan melakukan penyetopan dan pengeledahan badan terhadap tiga tersangka.

Penggeledahan barang bukti jenis Sabu-sabu yang di lakukan personil Polsek Pandan di temukan dari kantong celana Elpian Simbolon yang di bawa dari Kota Sibolga menuju Tapanuli Tengah.

Selanjutnya, ketiga tersangka dan Barang Bukti dibawa ke kantor Polsek Pandan guna diproses sesuai dengan Proses Hukum yang berlaku dan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Tapteng.

Penangkapan dua warga Tapteng dan satu warga Sibolga di benarkan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnain dan Kabag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa sipahutar

“Benar, atas info aduan masyarakat kita mengamankan tiga orang Pria, dua warga Tapteng dan Satu warga Sibolga beserta Barang Bukti (BB)Barang terlarang Jenis Sabu-sabu,” jelas Kapolres Tapteng melalui Kapolsek Pandan dan Kabag Humas Polres Tapteng (MR/RM).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com