DAERAH

Tiga Pilar Laksanakan Apel Cipta Kondisi

METRORAKYAT.COM, KARAWACI – Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar yakni jajaran kepolisian sektor Karawaci dan jajaran TNI koramil dan jajaran Kelurahan setempat di Kelurahan Pasar Baru Karawaci dipimpin oleh Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH., Sabtu (21/09/2019), pukul 22.00 Wib.

Apel yang di laksanakan secara keseluruhan diperkuat saat Apel yang dihadiri 25 anggota, dengan rincian :
• Anggota Polsek Karawaci (15 orang).
• Anggota TNI (3 Orang).
• Anggota Sat Pol PP (7 orang).
• Dan kesempatan ini pula turut dihadiri oleh Lurah Pasar Baru Bapak Yudhi Pradana.SH.
• Serta Kasie Sat Pol PP Bapak Elzan.

Demikian rute Oprasi Cipta kondisi yang dilalui dan diantisipasi tawuran dan minum minuman keras di Taman nobar Jl.Berhias Rt. 01/01, Kel.Pasar Baru Karawaci, Tangerang, ucap Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.

Kegiatan Oprasi gabungan Tiga Pilar dilaksanakan menyisir sepanjang Jalan pinggir kali di Jl.Berhias sampai ke jembatan kaca, selain menghimbau pengunjung agar segera pulang krna sudah larut malam dan juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai. Kegiatan Oprasi Cipkon selesai pukul 00.30 Wib, dengan hasil sebanyak 10 tilang dengan rincian yakni : 9 (sembilan) buah tilang barang buti Kendaraan motor dan 1 (satu) tilang buah barang bukti STNK, papar nya Wakapolsek.

“Kegiatan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) telah berjalan dengan situasi lancar, tertib, dan kondusif,”tambah AKP Nurjaya. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com