DAERAH

Terkait Rusaknya Jalan Menuju Pasar, Camat Sebut Sudah Melapor

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Jalan Rel belakang Pos Lantas menuju Pasar Langsa di yang terdapat di gampong blang Kecamatan Langsa Kota rusak dan belum diperbaiki. Kondisinya, badan jalan berlubang.

Pantauan MetroRakyat.Com Rabu ( 14/8/19 ), selain badan jalan yang berlubang, besi yang terdapat sebagai penutup parit juga sudah nampak yang dicor beton sudah menonjol ke luar. Selain juga membahayakan pengguna jalan juga membuat pemandangan tidak bagus Kondisi semakin berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

Ridwan, salah seorang pengendara saat melintas dari jalan tersebut menuju Pasar Langsa mengatakan, jalan rusak menuju Pasar Langsa ini sudah semakin memprihatinkan. Sehingga pengendara yang melintas dari jalan yang rusak ini harus ekstra hati-hati. Jika tahun ini tetap tidak dilakukan pemeliharaan, kita tidak tahu bagaimana lagi kondisi jalan ini nantinya. Sekarang saja sudah cukup parah, apa lagi di saat hujan turun lubang jalan yang rusak tergenang air lebih parah lagi untuk di lintasi, kata Ridwan.

Kata Ridwan lagi, jalan yang rusak ini sudah cukup lama dikeluhkan warga kerap melintas menuju Pasar Langsa ini. Sayangnya, belum ada perbaikan hingga saat ini dari Pemko Langsa melalui Dinas terkait PUPR Langsa.

Dia berharap, akan ada perbaikan jalan tersebut pada tahun ini agar masyarakat yang ingin berbelanja ke Pasar Langsa setiap hari tidak khawatir saat melintasi jalan tersebut.

Sementara Camat Langsa Kota Taufik S.STP, saat dikonfirmasi MetroRakyat.Com, melalui seluler (HP) mengatakan, pihaknya sudah pernah melaporkan kondisi jalan itu kepada Dinas PUPR Langsa untuk segera diperbaiki. Namun kondisi di saat itu belum begitu parah , namun kondisi sekarang sudah rusak parah kita usulkan lagi, Katanya, melalui seluler (HP) kepada media (MR/DANTON )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com