DAERAH

TEMU PISAH CAMAT SIBORONGBORONG”Josua Parningotan Situmeang Bersama Siasep Manalu Diulosi Masyarakat di Aula Kantor Camat Siborongborong”

METRORAKYAT.COM, TAPUT – Temu pisah Siasep Manalu mantan Camat Siborongborong dan Josua Parningotan Situmeang sebagai Camat Siborongborong berjalan sukses dan penuh sukacita, temu pisah itu dihadiri seluruh kepala desa dan Lurah Se-Kecamatan Siborongborong, kepala sekolah tingkat SD,SMP beserta UPT Puskesmas Kesehatan Se-Kecamatan Siborongborong, Para Pendamping Desa,Kapolsek Siborongborong ,Koramil Siborongborong, LADN (Lembaga Adat Dalihan Natolu) Siborongborong. Acara pisah sambut itu diadakan di Aula Kecamatan Siborongborong terlihat Metrorakyat Rabu (11/9/2019).

Dalam acara itu Siapsep Manalu mengatakan ,” Selamat dan sukses saya ucapkan kepada bapak Josua Parningotan Situmeang sebagai Camat Siborongborong,”.Kata Siasep Manalu .

Ada kisah yang indah yang tidak bisa terlupakan selama saya menjabat di Kantor Camat di Siborongborong ini, bahwa pernah datang ribuan masyarakat Tapanuli Utara berbondong-bondong mendemo saya di Kantor Camat ini karena diduga saya ikut mencampuri Pilkada Tapanuli Utara atas kemenangan Bapak Nikson Nababan.

Kisah itu sulit saya lupakan dan semoga kisah itu menjadi berkat bagi keluarga kami. Kata Siasep Manalu.

Kepada seluruh masyarakat Siborongborong tanpa terkecuali saya minta maaf bila ada tutur kata dan sipat saya yang salah selama saya menjabat sebagai Camat di Siborongborong. kata mantan Camat Siborongborong Siapsep Manalu.

Sehubungan dengan hal itu utusan kepala desa dan lurah se- Kecamatan Siborongborong Walben Siahaan juga mengatakan selamat datang kepada Bapak Josua Parningotan Situmeang sebagai Camat Siborongborong.

“Mari kita kompak Pak Camat, karena kekompakanlah modal utama kesuksesan pembangunan di Kecamatan Siborongborong ini,” kata Walben Siahaan.

Walben Siahaan juga melanjutkan komentarnya kepada mantan camat Bapak Siasep Manalu

“Kami seluruh Kepala Desa dan lurah Kecamatan Siborongborong ucapkan selamat bertugas di Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara, bila ada tutur kata dan tingkah laku kami selama ini yang kurang berkenan di hati bapak untuk itu kami Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Siborongborong minta maaf,” kata Walben Siahaan.

Sekaitan dengan hal itu Josua Parningotan Situmeang Camat Siborongborong mengatakan ,”Terimakasih atas sambutan yang diberikan masyarakat kepada kami mari saling kerjasama untuk membangun Kecamatan Siborongborong,”kata Parningotan Situmeang.

Apa yang telah baik dilakukan Amangboru mantan Camat Siborongborong Siasep Manalu mari kita lanjutkan dan itu pasti akan kita lanjutkan demi kemajuan Pembangunan Tapanuli Utara.

Saya minta kepada Masyarakat Siborongborong agar menganggap saya sebagai keluarga sendiri ,”Anggaplah saya Camat Siborongborong sebagai keluarga endiri ,” Kata Josua Parningotan Situmeang.

Terlihat Metrorakyat di Aula Kantor Camat Siborongborong acara temu pisah itu penuh sukacita dan acara dilanjutkan dengan pemberian ulos Batak dan makan bersama.(mr/MARUDUT NABABAN )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com