DAERAH

Taput Berduka, Sahat Hara Simorangkir Calon DPRD Terpilih 2019-2024 Taput Meninggal Dunia

METRORAKYAT.COM, TAPUT – Sahat Hara Simorangkir, calon anggota DPRD Tapanuli Utara terpilih periode 2019-2024 dari partai Demokrat Dapil 3 Siborongborong-Muara yang direncanakan dilantik pada 30 September 2019 meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit di Kota Medan, Selasa 10 September 2019.

Terkait hal itu terlihat Metrorakyat.com, Rabu (11/9) di Rumah duka Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong sejumlah simpatisan relawan dan tim pemenangan Sahat Hara Simorangkir berdatangan untuk mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga Sahat Hara Simorangkir.

Salah seorang sahabat Sahat Hara Simorangkir S.Nababan Warga Siborongborong mengatakan bahwa dirinya merasa kehilangan karena Sahat Hara Simorangkir meninggal dunia akibat sakit.

“Kami telah berjuang mati-matian untuk memenangkan Sahat Hara Simorangkir dan setelah menang Anggota DPRD dia meninggalkan kami , kami tidak dapat berkata apa lagi semoga Tuhan memberikan tempat terindah bagi Lae Sahat Hara Simorangkir,” Kata S.Nababan.

Pantauan Metrorakyat situasi duka tersebut sangat dirasakan Masyarakat Siborongborong karena dari penjuru desa dan dusun yang ada di Kecamatan Siborongborong berdatangan untuk mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga Sahat Hara Simorangkir.(mr/MARUDUT NABABAN)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com