Sosialisasi Bahaya Kosmetik Terlarang, Aktris Krisnamukti Diserbu Ibu-ibu Di Purwakarta

METRORAKYAT.COM | PURWAKARTA – Ratusan peserta yang mayoritas kaum hawa mengeroyok pesinetron Krisnamukti bukan untuk berdemo namun mereka meminta selvi bersama.

“Ya, sabar ya, nunggu giliran nanti juga kebagian,”ujar Krisnamukti dengan sabarnya melayani para ibu-ibu yang mengikuti sosialisasi pemberdayaan masyarakat terhadap bahaya kosmetik yang di selenggarakan Balai besar Badan Perlndungan obat dan makanan (BPOM) Provinsi Jabar di Gelangang Olahraga Dinas Pariwisata olahraga dan Kepemudaan Purwakarta, Jumat, (23/3/18) sore.

Menurut panitia dari Badan POM menjelaskan bahwa Aktris Krisnamukti selaku Anggota DPR RI sengaja di undang karena beralasan Aktris yang sekarang sudah satu periode duduk di senayan ini masuk di komisi 9 bidang Kepemudaaan, dan  ketenaga kerjaan.

“Ya, memang kami sengaja mengundang pak krisnamukti karena beliau adalah anggota legislatif di bidang kepemudaan,” tegas Edah Jubaedah Panitia.

Lebih lanjut Edah mengatakan bahwa sosialisasi tentang bahaya kosmetik sangat perlu di sampaikan pada masyarakat terutama ibu rumah tangga yang sehari-hari menggunakan kosmetik.

“Mudah-mudahan, sosilisasi ini bisa memberikan pencerahan dan mengantisipasi kosmetik palsu yang dilarang dipergunalan.”papar Panitia yang juga sebagai Narasumber dalam giat ini.

Hal yang sama juga di katakan Krisnamukti,  anggota DPR RI komisi 9 bidang kepemudaan bahwa peran kepemudaan dalam pembinaan sangat penting untuk diperdayakan, terlebih lagi untuk menangkal berita hoax yang akan memperkeruh suasana jelang Pilkada dan pemilu mendatang.

“Yang sedang trend berita hoax telur palsu itu contoh suasana yang sangat rawan kericuhan jelang pilkada,”jelas Krisnamukti

Kegiatan ini di isi dengan sesi tanya jawab para peserta dengan narasumber dari pihak Badan POM, Dinas Kesehatan dan pihak Kepemudaan Purwakarta yang di tutup dengan pembagian Door Prize menarik.(MR/fuljo)