DAERAH

Sekjen DPP Gemuruh Noak Banjarnaor: Gemuruh Bukan Ormas Melainkan Sayap Partai NasDem

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Usai menjalani Workshop Komisi Anggota DPRD Kabupaten/Kota, pemegang mandat DPD Gemuruh NasDem Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor bertemu dengan Sekjen DPP Gemuruh NasDem, Noak Banjarnaor, Ketua OKK Gemuruh, Rahmatullah Sembiring dan Wakil Ketua DPW Sumut Partai Nasdem, Ir. S. Gito Hutapea di Coffee Shop Jakarta Expo, Minggu (10/11/2019). 

Dalam pertemuan tersebut Sekjen DPP Gemuruh memberikan penegasan bahwa Gemuruh bukan ormas melainkan sayap dari Partai NasDem yang menangani perburuhan dan tenaga kerja. 

” Partai Nasdem membentuk sayap Partai dikalangan buruh, khusus dan intens menggeluti hal-hal yang menyangkut dunia perburuhan, juga sebagai sumber inspirasi utama bagi Partai dalam meneruskan  kebijakan-kebijakan ketenagakerjaan,”jelas mantan Ketua OKK DPP Gemuruh NasDem, Noak Banjarnaor. 

Di saat yang bersamaan pemegang mandat DPD Gemuruh NasDem Kota Medan, Antonius Devolusi Tumanggor menanggapi penjelasan yang diberikan.

“Saya akan membawa Gemuruh di Kota Medan yang merupakan sayap Partai NasDem sesuai dengan apa yang dicita-citakan Partai untuk perubahan menjadi yang lebih baik di Kota Medan,”ungkapnya.

Pada dasarnya Gemuruh berorientasi pada pengkajian kebijakan, pendidikan dan pengembangan serta pengabdian dalam bentuk advokasi, yang diabdikan bagi tercapainya kemakmuran dan keadilan yang hakiki bagi segenap komponen bangsa, sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan Undangan-Undangan Dasar 1945. (MR/Rahmad). 

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com