DAERAH SOSBUD

Sambut Imlek 2568, Anggota DPRD dari Partai Demokrat ini Bantu Warga Kurang Mampu

MetroRakyat.com | MEDAN – Perayaan Imlek di tahun ayam api kali ini menjadi momen istimewa bagi seluruh masyarakat diberbagai tempat yang merayakannya. Dan dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek 2568/2017 tersebut, anggota DPRD Kota Medan, Drs.Herri Zulkarnain, MSi turut juga melakukan berbagai kegiatan sosial kepada warga tionghoa yang juga merupakan warga Kota Medan.

Rangkain kegiatan sosial berbagi kasih tersebut, seperti yang dilakukan oleh Politisi dari Partai Demokrat ini beberapa waktu yang lalu, dengan memberikan bingkisan sembako bagi warga Tionghoa yang memiliki ekonomi rendah. Seperti pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilakukan di Medan dan Deli Serdang.

“Pada perayaan Imlek 2568 atau tahun 2017 ini, kita sengaja melakukan kegiatan berbagi tali asih dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang rata-rata warga Kota Medan keturunan yang merayakan Imlek. Semoga bingksisan dan paket sembako yang diberikan dapat membantu saudara-saudara kita tersebut untuk merasakan kemeriahan Imlek 2568/2017” Ujar anggota Komisi A DPRD Kota Medan yang juga Sekretaris DPP  Div.Masyarakat & Program Pro Rakyat Partai Demokrat ini.

Herri yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan ini dikalangan masyarakat Medan juga dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap warga masyarakat Medan yang kurang mampu, tanpa ada memandang suku, agama dan ras. Setiap hari Perayaan Keagamaan, beliau selalu memyempatkan waktu, materi dan dirinya untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.” ujar salah seorang warga Medan Medan Deli yang meminta namanya tidak dituliskan.

” Pantaslah Bapak Herri Zulkarnaen ini jika dijuluki sahabat bagi semua suku,” tambah warga tersebut lagi mengakhiri.

Saat diminta tanggapannya seputar kegiatan sosial berbagi tali asih tersebut, kepada MetroRakyat.com Herri Zulkarnaen mengatakan bahwasanya dirinya selaku mahluk sosial hanya bekerja untuk bagaimana dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama warga kurang mampu, tanpa melihat latar belakang, suka dan agama. ” kita semuanya adalah bersudara, apapun suku dan agama. jika hari raya Idul fitri, kita juga baik atas nama keluarga besar dan Partai, juga berusaha untuk memberikan tali asih kepada saudara-saudara kita yang beragama Muslim. Begitu juga saat Natal dan Tahun Baru, kita tidak ada membeda-bedakan untuk membantu mereka semua, termasuk juga pada hari raya Imlek tahun 2017 ini,” tambah Herri.

Diterangkannya, selain membarikan bantuan sembaku bagi keluarga kurang mampu, mereka juga melakukan seminar Dharma Talk 3 di Vihara Borubudur Medan, selanjutnya mengunjungi korban pembegalan dirumah duka Angsapura.

” Saya atas nama keluarga dan Partai Demokrat mengucapkan Gong Xi Pa Chai 2568 atau selamat hari raya Imlek, bagi saudara-saudara kita yang merayakannya. Semoga ditahun ini kita semua diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kesehatan, kemakmuran, dan Keberuntungan, terutama Kota Medan akan semakin maju dan dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh warga masyarakat yang ada di Kota Medan,” pungkas pengusaha Milinium Plaza Medan tersebut. (MR-10/red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com