DAERAH

Safari Ramadhan Terakhir, Plt Bupati Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Pada kunjungan Safari Ramdhan malam terakhir, pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan H Surya Bsc mengunjungi Mushalla Ikhwanul Munir di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat. Turut mendampingi Kadis Kominfo, Kabag Kesos, Kabag Protokoler, Kabag Umum, Jumat (17/5/2019).

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SE, MM dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan, ” Terimakasih kepada Tim Safari Pemkab atas bantuan yang diberikan, semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua, ” ucap Agus. 

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Plt Bupati Asahan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 15 orang dan anak yatim sebanyak 15 Orang serta bantuan uang tunai dan sajadah yang diterima langsung oleh Ketua BKM, Ir.H Fadillah Lubis.

Sementara Al Ustadz Drs H Syahban Nasution dalam tausiyah agamanya menyampaikan agar memperbanyak sedekah dan infak pada bulan Ramadhan ini serta meningkatkan amal ibadah, ” Mari kita tingkatkan amal ibadah serta infaq dan sedekah dibulan yang penuh berkah ini, ” tutupnya.(MR/Nr)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com