Saat Deklarasi Dukungan Kepada Eramas, Hinca Pimpin Doa Untuk Korban Teror di Surabaya

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Ip Panjaitan XIII memimpin langsung doa buat para korban bom di Surabaya.
Kegiatan ini bertepatan dengan deklarasi dukungan partai Demokrat kepada Pasangan Calon Gubernur Sumatra Utara, Nomor Urut 1 Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang berlangsung di Hotel Tiara Convetion Center Medan, Selasa (15/05/18), malam.
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir sejumlah pengurus DPP Demokrat, Ketua Plt Demokrat Sumut, Herry Zulkarnain, Ketua Demokrat Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Yogyakarta serta para pengurus Partai Demokrat kabupaten dan kota se Sumatra Utara.
Dalam sambutannya, Hinca yang membacakan keputusan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan agar seluruh pengurus dan kader Demokrat bersama partai pendukung lainnya harus memenangkan Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara pada pemilihan gubernur pada 27 Juni 2018, dengan datang ke TPS dan mencoblos Nomor 1. Seruan Hinca ini pun langsung mendapat tepuk tangan yang riuh dari seluruh pengurus dan kader yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.
Dalam acara tersebut, juga ditayangkan dalam bentuk rekaman video dukungan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada pasangan nomor urut 1 yang dikenal Eramas tersebut. Masih pada acara tersebut, Edy menyatakan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan kepada dirinya dan wakilnya Musa Rajekshah dalam Pemilihan Gubernur Sumatra Utara, periode 2018-2023.(MR10/red)