DAERAH

Ridwan Anggota DPRK Subulussalam Angkat Bicara soal Kecelakaan Maut di Desa Dah

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Ridwan Mantan Ketua Persatuan Pemuda Pemudi Kecamatan Rundeng (P3KR) yang kini menjabat sebagai Anggota DPRK Subulussalam Perihatin atas Kecelakan Maut yang terjadi Di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Pada hari Rabu lalu, Kamis (10/10/2019).

Diduga dikarenakan kondisi jalan yang berbelok dan sempit sehingga Muslim Lingga, mengakibatkan kecelakaan Maut, dan Meninggal dunia di tempat.

Atas Kejadian Tersebut Ridwan Salah Satu Anggota DPRK Dapil Kecamatan Rundeng dan Longkib Meminta kepada Dinas terkait yaitu dinas PU Kota Subulussalam agar Segra Membersihkan Badan jalan yang sudah menutupi badan pingir jalanan.

Menurut Ridwan banyak sudah badan jalan yang sudah di tutupi Dedaunan Panjang dan Pepohonan yang menutupi badan jalan sperti jalan Menuju Makam Sech Hamzah Fansuri Desa Oboh, Jalan Menuju Desa Tualang, Dan jalan Menuju Ke kecamatan Longkib.

Di sisi lain Menurutnya Hal tersebut perlu perhatian pemerintah dan dinas terkait agar masyarakat yang hendak bepergian dengan menggunakan kenderaan, baik itu sepeda motor maupun mobil agar bisa lebih nyaman dan aman supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.

Anggota DPRK Dapil Kecamatan Rundeng dan Longkib ini Juga Berharap Agar Kejadian yang telah memakan korban pada hari rabu lalu semoga tidak terulang kembali. Mengigat kejadian di tempat tersebut sudah berulang kali terjadi dan memakan korban,
dan Jalan pun Semakin Sempit dan susah di lalui Kendaraan Mobil apa bila dengan bersamaan berlawanan arah. (MR/Jar)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com