Raba Payudara Wanita, Syahputra Terancam 15 Tahun Penjara

Views: 5746

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Pasca di tangkapnya tersangka pelecehan seksual pada Selasa (24/4) dini hari. Syahputra (34) warga Sei Kambing B II, Kecamatan Helvetia akhirnya mengaku dan mengatakan yang sesungguhnya terjadi pada paparan kasus Rabu (25/4) pagi dihalaman Mapolrestabes Medan.

Syahputra menceritakan, bahawasan dirinya melakukan pelecehan seksual baru dua bulan ini. Lantaran dirinya sering melihat wanita yang berpakaian sexsi dan sering terpengaruh vidio porno, dari situlah dirinya mulai melancar aksinya dengan melihat sansaran yang menurutnya bisa menaikan birahinya yang terus memuncak.

” Baru dua bulan ini bang aku melakukannya itu,” kata Syahputra.

Lanjut dikatakannya, setiap selesai memegang payudara wanita dirinya langsung mencium tangannya sambil mengendarai sepeda motornya. Kemudian tersangka mencari tempat yang sepi untuk melakukan onani sambil mencium tangan yang tadi digunakanya untuk meremas payudara wanita yang baru diremasnya.

” Habis pegang payudara aku onani sambil mencium tangan yang bekas pegang payudara ” kata Syahputra.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang hartanto pada paparan menjelaskan bahwa ”
Aksi pelecehan seksual yang dilakukan tersangka terekam CCTV yang ada dilokasi. Kejadian ini sempat viralnya di bebagai media sosial kata Kapolretabes Medan.

Syahputra merupakan seorang juru masak di salah satu Restoran ternama yang terletak diJalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Timur.

Tersangka ditangkap saat selesai bekerja, nomor Polisi sepeda motornya sudah dibuka pelaku untuk menghilangkan jejak. Selain itu helm yang dipasangi stiker oleh tersangka sudah dibukanya. Polisi lantas melihat STNK sepeda motor Vario BK 5171 AHH, dan cocok dengan saat tersangka melakukan aksinya.

Kapolrestabes Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan tersangka dijerat  dengan  UU No 23 tahun 2009  Tentang Perlindungan Anak.

” Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara,” tegasnya.(MR/Suriyanto).

0

Your Cart