BERITA UTAMA DAERAH Medan Sekitarnya NASIONAL POLISI KITA TNI MERAKYAT

Puncak HUT Bhayangkara ke – 73 Dimeriahkan dengan Berbagai Atraksi dan Hiburan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Warga Kota Medan dan Sekitarnya sangat antusias hadir untuk menyaksikan berbagai Atraksi dan Hiburan yang berlangsung. Atraksi ini melibatkan Personil TNI sebagai bentuk sinergitas. Pada Hari Rabu (10/7/19) digelar acara Puncak HUT Bhayangkara ke – 73 di Lapangan Merdeka (Merdeka Walk), Medan.

Acara diawali dengan penampilan yang memukau yaitu Tarian Multi Etnis 14 daerah, berlanjut dengan atraksi bela diri dari Personil TNI Polri yang menampilkan tidur di atas kaca dan melintas pagar api serta atraksi terjun payung. Semua atraksi di lakukan oleh Personel yang sudah profesional dan terlatih.

Puncak HUT Bhayangkara ke – 73 Dimeriahkan dengan Berbagai Atraksi dan Hiburan

Acara kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke 73 dihadiri oleh Bapak Gubsu H Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kejatisu Fachrudin SH MH, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K M Hum, Walikota Medan Drs T Dzulmi Eldin, Kasdam l/BB Mayjen TNI Hasanuddin serta unsur PJU Poldasu, FkPD Sumut, PJU Kodam l BB, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Personil TNI Polri.

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, beliau menjelaskan dalam sambutannya juga wawancara melalui para Pewarta Awak Media bahwa Presiden melalui Kapolri agar meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) bersama meningkatkan Profesionalisme yang berkeadilan pelayanan lebih transparan sebagaimana Amanat Presiden RI.

Selanjutnya memang kami masih banyak kekurangan yang mungkin belum bisa memberikan kepuasan kepada Masyarakat, tapi kami tetap berusaha untuk memberikan kenyamanan, aman kepada Masyarakat agar tenang menjalankan aktivitas sehari-harinya. Ini lebih patut kita bersinergitas terhadap masyarakat dan semua pihak dalam membantu terwujudnya Kamtibmas, tutur beliau.

Beliau juga mengatakan dengan keyakinan kita semua baik Forkopimda Sumut, Masyarakat, para Tokoh Agama dan Pemuda, serta rekan-rekan Media agar bersinergi menjaga keamanan ketertiban masyarakat hingga terwujudnya Sumut yang Bermartabat yaitu sebagaimana yang diharapkan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara. (MR/Loebis/Ezri)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com