DAERAH

Polten Sirimbang Terpilih Jadi Anggota DPRD Kab Samosir

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Rapat pleno terbuka perhitungan suara pemilu untuk Kab Samosir Minggu lalu sudah selesai. Sederetan nama Caleg telah terpilih walau ada gonjang ganjing kecil namun berjalan dengan baik dan aman. Di antara Caleg tersebut nama Polten Sirimbang Bona Ture masuk nominasi dari Partai Golkar terbaik.

Alumni Universitas Darma Agung ini mengalahkan rivalnya yang merupakan Ketua Partai Golkar Kab Samosir. Dimana Polten Sirimbang adalah merupakan yang terbaik di masyarakat. Dengan terpilihnya menjadi anggota DPRD Kab Samosir dari hasil pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu, dia meraih suara terbanyak di Dapil 1 meliputi Kec Pangururan – kec Ronggur ni Huta Kab Samosir dari Partai Golkar.

Tentunya kami sangat bersyukur dengan hasil yang di peroleh. Semua itu berkat Tuhan serta kerja keras tim Fincen Sitinjak, Jimmy Tamba, S Sinurat serta dukungan masyarakat Pangururan dan Ronggur ni huta, ujar Polten.

Dia menambahkan dengan keberhasilan ini bukan berarti tugas telah selesai. Justru ini merupakan langkah awal untuk menjadi ‘jembatan’ antara masyarakat dengan pemerintah. Ini merupakan amanah dari rakyat yang harus diemban sebaik mungkin untuk memajukan Kab Samosir, khusunya Kec Pangururan dan Ronggur ni Huta.

Dia juga meminta agar masyarakat tetap memberi saran atau masukan demi kemajuan bersama. Seluruh aspirasi masyarakat akan di sampaikan untuk memajukan kecamatan dari berbagai sektor.

Polten mengucapkan terima kasih pada Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kepadanya maju sebagai Caleg, serta para Tim dan relawan yang telah bekerja keras memberikan dukungan.

Tentu tukasnya, hal yang sama juga di sampaikan kepada KPU Kab Samosir sebagai penyelenggara Pemilu, baik pileg maupun pilpres sehingga berjalan lancar. Apresiasi juga diberikan kepada pihak keamanan TNI, Polri maupun unsur lain.

“Dimana Pileg dan Pilpres sudah berlangsung dengan aman dan jujur. Sekarang saatnya kita bersatu untuk membangun Kab Samosir dan Indonesia,”cetusnya.

Polten meyakini bahwa Kab Samosir berpotensi menjadi tujuan utama wisata dunia menjadi objek wisata pertama di Indonesia bahkan dunia. Sementa Fincen Sitinjak di dampingi Jimmy Tamba menambahkan atas terpilihnya Polten tidak hanya tim yang bekerja tapi merupakan pilihan masyarakat. Kami harapkan kerja sama kita jangan hanya sebatas di saat pemilu tetapi berlanjut seterus. (MR/JB Rumapea)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com