Polsek Pandan Laksanakan Jumat Barokah Dengan Gotongroyong

METRORAKAT.COM, TAPTENG – Mewujutkan lingkungan bersih, Polsek Pandan laksanakan Jumat barokah bersama warga jalan Puskesmas, kelurahan kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (02/10/18).

Giat jumat barokah ini bertujuan untuk membersikan saluran parit dari rumput yang sudah menghalangi lancarnya aliran air pari, serta menggali parit yang tertibun tanah, dan membabat rumput yang sudah mulai meninggi.

“Kami dari Polsek Pandan siap mendukung kegiatan dari masyarakat Kalangan atas gotongroyong yang dilakukan Kelurahan Kalangan,” jelas Polsek Pandan.

Giat gotongroyong ini di ikuti beberapa intansi, Polsek Pandan dengan 13 personil, 8 personil Koramil 03 pandan, Camat Pandan Dodi panggabean, staf Puskesmas Kalangan, Ibu-ibu PKK Kelurahan Kalangan,di ikuti puluhan warga yang turut serta bersinerji dalam kegiatan tersebut.

Kerja sama yang sangat kompak modal dari kelancaran dalam mengatasi berbagai hal permasalahan, terutama dibidang gotongroyong, kebersamaan adalah kunci dari kerukunan antar sesama, bahu membahu adalah budaya warga Indonesia yang takbisa dipisahkan dari tubuh NKRI tercinta.(MR/RM)

Bagikan :