Medan Sekitarnya POLISI KITA

Polsek Medan Timur Tali Asih Jum’at Barokah dengan Membagikan Nasi Kepada Masyarakat

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Acara kegiatan Jum’at Barokah oleh Polsek Medan Timur langsung dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH, Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmen SH dan serta Personil Polsek Medan Timur.

Pada Hari Jum’at (12/7/19) pukul 10:00 WIB bertempat di Masjid Al-Hidayah, Kapolsek Medan Timur berserta Personil membagikan sebanyak 200 nasi bungkus barokah kepada masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Hidayah Jalan Jawa Medan.

Polsek Medan Timur Tali Asih Jum’at Barokah dengan Membagikan Nasi Kepada Masyarakat

Selanjutnya Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH, menyampaikan bahwa kita harus dapat menjaga hubungan baik dan persatuan NKRI dengan menolak segala bentuk isu Sara yang untuk memecah belah kesatuan NKRI dan serta Hoax yaitu berita bohong.

Kemudian beliau juga menghimbau agar masyarakat saling menghormati antar umat beragama. Beliau juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas dan serta tertib berlalu lintas.

Begitu juga agar masyarakat menjauhi dan menolak narkoba, serta dengan harapan ikut dalam berperan memberantas narkoba yaitu dengan melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan, mengetahui adanya tindakan pidana dan gangguan keamanan. (MR/Loebis/Ezri)



Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com