Polsek Medan Helvetia Obok-obok Kampung Narkoba

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni, SH pimpin langsung pengerebekan Kampung Narkoba di jalan Klambir Lima Gg. Keluarga Kel.Tanjung Gusta Kec. Medan Helvetia, Rabu (7/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Setibanya di TKP Personil yang ikut langsung melakukan penggeledahan dan penyisiran di seputaran lokasi Tkp dan di temukan beberapa orang laki – laki Deni Irawan (45)  Warga Jalan Stasiun No.9i Kel.Desa Lalang Kec.Medan Sunggal, Drs.Jon Nainggolan (51)  Warga Jalan Mesjid No.61 Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia, Aswin Surbakti (44) warga Jalan Klambir V Gg. Mukti Kel.Tanjung Gusta Kec.Medan Helvetia dan Ibnu Hajar (39)  warga Jalan Desa Klambir V Kec.Hamparan Perak.

Lalu empat orang tersebut di lakukan penggeledahan di Tkp dan tidak di temukannya barang bukti Narkoba, namun setelah di lakukan test urine sesuai perintah Kapolsek hasilnya Positive mengandung Amphethamine (AMP).

Keempat orang tersebut beserta Barang bukti  1 (satu) unit sepeda motor Honda Sonic BK 2479 ABC dan 1 (satu) unit sepeda motor suzuki Smash BK 6451 RT langsung di boyong  ke Mako Polsek Medan Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum meninggalkan TKP Kapolsek dan Kepling serta warga masyarakat setempat berkoordinasi untuk merubuhkan gubuk yang berada di TKP yang di perkirakan sering di gunakan untuk melakukan pemakaian Narkoba.

Selajutnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH memberikan pernyataan kegiatan Razia tersebut  dilakukan berdasarkan laporan dari warga masyarakat, yang mengatakan di daerah ini sering dipergunakan untuk melakukan pemakain atau mengkonsumsi Narkoba.

“Sebelumnya juga Kami telah menangkap beberapa orang yang sering menggunakan Narkoba di lokasi ini, jadi Kami harap kedepannya kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Helvetia jangan sungkan – sungkan untuk memberikan informasi terkait dengan permasalahan Narkoba dan Saya meucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya Kami dari Polsek Medan Helvetia,”ujar Bunda.
(MR/Rahmad).

Bagikan :