POLISI KITA

Polres Metro Jakarta Timur Upacara Hari Pahlawan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA TIMUR – Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan Upacara Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2019 di halaman basement Mapolres Metro Jakarta Timur, Minggu (10/11/2019), pukul 08.00 WIB.

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Sony Mahar BA.SIK.,MH. Dan dengan kuat anggota 165 personil.

Dengan Pembacaan Amanat Upacara oleh Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Sony Mahar BA.SIK.,MH, mengatakan : Bangkitnya Inovasi anak bangsa terhadap pembangunan dan meneruskan jasa jasa para Pahlawan dengan semangat kepahlawanan dengan menorehkan prestasi dan membawa nama harum dan lebih mencintai tanah air dalam menjaga NKRI.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada para anggota Kapolsek jajaran, Alhamdulillah situasi berjalan aman, lancar dan kondusif, ini semua berkat usaha rekan-rekan sekalian,”kata AKBP Sony.

Rekan-rekan sekalian, masih ada rangkain pergantian pimpinan kita dan persoalan untuk kegiatan serah terima jabatan dan lepas sambut.

“Pimpinan mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama ini dan berharap rekan-rekan dapat menjaga institusi ini, dan tetap semangat dalam bertugas.” Ujar Wakapolres.

Sambungnya, untuk rekan-rekan baik di Polres maupun Polsek Jajaran, kedepan semoga Jakarta Timur tetap aman.

“Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih, jaga Jakarta Timur rumah kita,”tutupnya. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com