DAERAH

Plt Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball Inalum Cup Tahun 2019

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball Inalum Cup tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin,SSos, MSi, OPD, Camat Pulo Bandring, unsur Forkopimcam serta Kades Parhutaan Silo, Kamis (11/9/2019).

Junior Manager Humas PT. Inalum Fazri Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olahraga khususnya bola volly di Kecamatan Pulo Bandring.

” Pelaksanaan pembukaan turnamen volly piala Inalum Cup hari ini adalah merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen turnamen lainnya yang dilaksanakan PT. Inalum. Ini menunjukkan bahwa masyarakat  sangat mencintai peminpinnya, ” kata Fazri Ramadhan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Asahan memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fqair play selama pertandingan, “ Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play, ” pesan Surya. 

Ia juga berharap turnamen bola volly dapat menjadi sarana pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volly di Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly. Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain bola volly baik yang ada di Asahan dan juga pemain yang berasal dari daerah lainnya.  

“ Kita apresiasi panitia atas suksesnya acara pembukaan turnamen. Dan saya yakin, para pemain bisa termotivasi meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga volly, ” ucap Surya, seraya menyampaikan akan meneruskan visi misi Pemkab guna mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. (MR/Nr)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com