DAERAH

Pipa PDAM Sudah Lama Bocor Basahi Jalan Tidak Ada Perbaikan, Diduga Kineja Dirut Buruk

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Sudah lama terlihat air membasahi jalan aspal akibat bocornya pipa PDAM Tirta Kemuning yang berada di Jalan Ahmat Yani Kecamatan Langsa Kota tepatnya di depan Bank Mandiri.

Genangan air yang keluar akibat pipa bocor membasahi badan jalan sudah lama terjadi. namun belum ada perbaikan dari pihak PDAM Tirta Kemuning Kota Langsa untuk memperbaiki pipa yang bocor di biarkan begitu saja.

Ini di akibatkan buruknya kinerja PDAM Tirta Kemuning dengan tidak memperbaiki pipa yang bocor sudah lama terjadi sehingga setiap hari air keluar dari pipa yang bocor membasahi badan jalan mengakibatkan jalan kota menjadi retak dan pecah dikuatirkan tidak lama lagi jalan tersebut akan berlobang.

“Dengan kondisi jalan berair akibat kebocoran pipa di biarkan begitu saja oleh PDAM setiap hari di lintasi oleh pengguna jalan memakai kendaraan akan mempercepat rusaknya jalan lintas kota,”ucap seorang warga Kota Langsa saat melintasi jalan tersebut dengan tidak mau menyebut jati dirinya kepada media.

Untuk mencari tahu kenapa pipa PDAM kemuning sudah lama bocor air membasahi jalan tidak ada perbaikan Metrorakyat.com, Kamis ( 12/9/19 ) menghubungi Azzahir SE, selaku Dirut PDAM Tirta Kemuning melalui WhatsApp, dan menanyaka lokasinya.

“Dimana tu alamatnya ya, kita perbaiki bos. Karena itu jalan Nasional, kita koordinasi ke Dinas PU,” tulisnya melalui WhatsApp. (MR/DANTON )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com