TNI MERAKYAT

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Perwira Kosekhanudnas III Melawan Perwira Lanud Soewondo Berakhir 5-4 Untuk Kosekhanudnas

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Team kesebelasan Perwira Kosekhanudnas III berhasil mengalahkan teamkesebelasan Perwira Lanud Soewondo dalam pertandingan persahabatan sepakbola, bertempat di lapangan sepakbola Makosekhanudnas III,Jumat (12/07/2019). Pertandingan yang cukup seru dan menarik tersebut dipimpin oleh wasit Serka Hilman dan dimenangkan oleh teamkesebelasan PerwiraKosekhanudnas III dengan skor 5-4.

Pada awal pertandingan teamkesebelasan PerwiraKosekhanudnas III tidak memberi kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan, sehingga teamkesebelasan Perwira Kosekhanudnas III dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan team kesebelasan Perwira Lanud Soewondo. Ditambah dengan pertahanan lawan yang sedikit rapuh membuat para pemain darikesebelasan PerwiraKosekhanudnas III semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Terbukti, pada babak pertama unggul lebih dulu teamkesebelasan Perwira Kosekhanudnas III dengan skor 2-0.

Memasuki pada babak kedua permainan dari teamkesebelasan Perwira Lanud Soewondo mulai tampak lebih agresif dan berkembang. Pada menitberikutnya team kesebelasan Perwira Lanud Soewondo berhasil mengimbangi skor teamkesebelasan Perwira Kosekhanudnas III.  Hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain kesebelasan Perwira Kosekhanudnas III, akan tetapi semakin bangkit dengan melakukan serangan-serangan dan mengolah pertahanankesebelasan Perwira Kosekhanudnas III semakin kuat. Sehingga teamkesebelasan Perwira Kosekhanudnas III pada babak kedua berhasil menambah skor angka menjadi5-4 dari tim lawan melalui tendangan jarak jauh di luar kotak pinalti.

Pelaksanaan pertandingansepakbola ini bukan mencari kemenangan semata-mata, yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan berjalan dengan baik antara personel Kosekhanudnas III dengan Lanud Soewondo.  Kegiatan ini juga untuk memeriahkanmenjelang peringatan hari bhakti TNI Angkatan Udara pada tanggal 29 Juli 2019 mendatang dan menjadi tolak ukur kemampuan anggota dalam melaksanakan pertandingan sepakbola dalam turnamen yang dilaksanakan dalam rangka persahabatan dengan instansi lain. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com