TNI MERAKYAT

PERSONEL KOREM 045/GAYA MENGIKUTI GLADI RESIL HUT RI KE-74 DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR

METRORAKYAT.COM, BANGKA BELITUNG -Personel korem 045/Gaya melaksanakan gladi resik upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di lapangan Upacara Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung Kamis (15/08/2019).

Pada pelaksanaan Gladi resik kali ini dilangsungkan dalam dua sesi yaitu yang pertama adalah upacara detik-detik Proklamasi dan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.

Pelaksanaan Gladi Bersih diawali dengan persiapan semua perangkat upacara , dan kemudian dibawa menuju lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, dilanjutkan Rangkaian Gladi Detik-Detik Proklamasi yang didahului dengan pembacaan Petugas Upacara, laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi, dan diakhiri dengan Paduan Suara.

Sejumlah personil gabungan TNI/POLRI, ASN dan Pelajar dilibatkan dalam Gladi Resik jelang upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Yang bertindak sebagai Komandan Upacara HUT RI tahun 2019 kali ini adalah Mayor Arm Frengky, yang berdinas di Korem 045/Gaya. (MR/Her/red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com