POLITIK

Peringati HUT DKI Ke-6 Tahun, Wong Chun Sen Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Bersama Lansia

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Anggota DPRD Kota Medan Drs. Wong Chung Sen, M.Pd yang juga merupakan bagian dari Yayasan Darmayudha Kusuma menghadiri bakti sosial yang diadakan di Rose Garden Asia Mega Mas, Kota Medan, Minggu (6/10/2019).

Festival makan gratis untuk lansia ini diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Darmayudha Kusuma yang ke-6 tahun. Turut hadir Ketua Darmayudha Kusuma Indonesia (DKI), seluruh pengurus DKI dan tamu undangan.  

“Pada hari ini kami dari Dharmayudha Kusuma Indonesia mengadakan kegiatan ini untuk bapak dan ibu (lansia). Bukan hanya dipemerintahan saja kita membantu masyarakat, tetapi dalam perkumpulan-perkumpulan pada kegiatan sosial ini juga dapat melakukan dan membantu pemerintah dalam memenuhi hal pendidikan, bedah rumah, kesehatan dan membantu fakir miskin untuk masyarakat Indonesia,” jelas Wong yang juga penasehat di Yayasan DKI.

Wong menambahkan, disini peran kita sangat besar untuk membantu masyarakat Indonesia. Maka dari itu Darmayudha Kusuma Indonesia memberikan makanan gratis untuk bapak dan ibu yang berusia 60 tahun ke atas

“Ini dilakukan, karena kita ingin mengenang orang tua kita, ibu dan bapak kita. Jadi, ini merupakan penghargaan untuk mereka. Kita mengapresiasi kegiatan itu, karena kegiatan Yayasan Darmayudha ini bergerak dibidang soial, sering membantu kemanusian-kemanusian dan memberikan bapak asuh atau orangtua asuh, khususnya kepada anak-anak yatim piatu yang tidak sekolah. Yayasan ini setiap tahun memberikan bantuan-bantuan yang tidak membedakan suku, agama dan ras,” pungkas Ketua Gemabudhi Sumut di akhir kata sambutannya. (MR/Siti)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com