ORMAS

Pererat Kebersamaan Antar Karyawan.PT BAF Medan Gelar Outing Employee BAF 2019

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam rangka meningkatkan semangat bekerja serta meningkatkan kemampuan karyawan,PT.Bussan Auto Finance ( PT BAF )  yang berlokasi di jalan Bambu II no 90 B/C Medan  dengan motto,”Keep Going Higher & Stronger “, outing employee BAF 2019 To Binahal Indah Resort  wisata alam camping agro wisata dan pemandian alam Debu-Debu. Sabtu (13/4/2019)

Dalam suatu perusahaan tidak selamanya semua tim bekerja dengan solid,sering mengalami perpecahan karena perbedaan persepsi dari setiap individu.upaya perusahaan berperan sangat penting untuk menyamakan Visi dan Misi yang berguna membangun team work yang solid melalui berbagai macam games sehingga mengaku kepada kepemimpinan, kerjasama, tanggung jawab, kekompakan dan strategi kerja.

Selaku kepala Cabang PT.Bussan Auto Finance Area Medan, Rony Van Purba.SE.tujuan dari kegiatan outing perusahaan perusahaan adalah untuk menambah wawasan melalui kegiatan edukasi terhadap karyawan bisa mengikuti berbagai macam pelatihan dengan konsep edukasi.

“Outing ini dilaksanakan untuk membangun team work semangat bekerja dengan solid yang biasanya dalam membangun team work  melalui berbagai macam kegiatan games sehingga mengacu pada kepemimpinan, kerjasama, tanggung jawab, kekompakan dan strategi dapat terlaksana,”terangnya.Senin(15/4/2019) saat diruang kerjanya

Menurutnya,outing perusahaan ini merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu bagi para pekerja karena outing perusahaan biasanya dilakukan paling tidak sekali dalam setahun. 

Membuat sesama karyawan jarang sekali ngumpul bareng teman meskipun sekedar ngobrol. perlu adanya dokumentasi sebagai kenang-kenangan, foto atau video bersama rekan kerja  yang menunjukkan keceriaan yang biasa dipajang dimeja kerja atau dinding.

Outing employee BAF 2019 To Binahal Indah Resort  wisata alam camping agro wisata dan pemandian alam Debu-Debu turut di hadiri,Ir.Roy Nainggolan selaku Area Manager Remedial,Adam Saragi selaku Area Manager Marketing,Nanang Asamara selaku Manager Colection Area Alfa Scorpii,Rony Van Purba.SE selaku Kepala Cabang PT.Busan Auto Finance Area Medan serta turut disemarakkan ratusan karyawan (marihot)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com