DAERAH

Perayaan Natal PARNASIB Kota Madya Medan Dan Kabupaten Deli Serdang 2019 Berlangsung Meriah Dan Penuh Sukacita

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Perayaan Natal Parpunguan Nainggolan Sibatuara (PARNASIB) Kota Medan dan Deli Serdang disambut baik  bermarga Nainggolan Sibatuara, Boru,Bere,Ibe Bere  berlangsung dengan damai Natal yang diperkirakan dihadiri 1000 orang dengan Thema ,”Yaitu Dia ,Yang Kemudian Dari Pada Ku”.Perayaan Natal berlangsung di Griya Permata,Jalan Pelajar Teladan Medan. Minggu (1/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Perayaan Natal Parpunguan Nainggolan Sibatuara Se Kota Madya Medan-Deli Serdang  yang diselenggarakan Ketua Panitia, Pdt. J.Nainggolan,STh di dampingi Sekretaris Falentius Tarihoran,S.Kom, Bendahara Diana Nainggolan,SH dan pengurus panitia lainnya berlangsung dengan sukses dengan sukacita merayakan natal bersama keluarga besar Nainggolan Sibatuara.

“Perayaan Natal Parpunguan Nainggolan Sibatuara Pertama kalinya dirayakan secara bersama Parpunguan Nainggolan Sibatuara Se Kota Madya Medan dan kabupaten Deli Serdang khususnya keturunan marga Nainggolan Sibatuara, Boru, Ibe Bere senantiasa dalam lindungan Tuhan. Dengan harapan menjadi wadah pemersatu serta mempererat tali kasih persaudaraan dengan sikap kebersamaan dan menjadi ajang silaturahmi antar sesama marga Nainggolan Sibatuara dimanapun berada,” ujar nya.

Renungan perayaan natal dilayani dengan firman Tuhan yang dibawakan Pdt Golkaria br Nainggolan, STh (Pendeta HKBP Resort Bethesda Medan). Dengan mengusung Thema “Yaitu Dia, yang Kemudian Dari Padaku” (Yoh 1 :27a) dan sub tema “Melalui Perayaan Natal Keluarga Besar Parnasib Kota Medan dan Deli Serdang Turut Serta Bersama Menyambut Kedatangan Tuhan”.

Perayaan natal berlangsung penuh dengan hikmad,usai ibadah berlansung dilanjutkan dengan makan bersama dan diisi dengan kemeriahan berbagai hiburan artis lokal Sanga Pajumpang Band, Paduan suara Nainggolan Sibatuara per sektor, Sanggar pagelaran tortor Batak Toba, Lucky Draw ,serta memberikan bingkisan natal yang dilanjutkan dengan tortor per sektor Nainggolan Sibatuara .

“Lewat Perayaan Natal Nainggolan Sibatuara ini ,terjalinnya silaturahmi serta tercipta nya rasa saling mengasihi akan timbul dan kita harapkan lewat kebersamaan dan kesatuan ini menjadi jalan bagi seluruh keturunan Nainggolan Sibatuara semakin meningkatkan kepedulian kepada saudaranya,” terang Pdt J Nainggolan.

Dalam perayaan natal Nainggolan Sibatuara,Ketua Ketua BPH Parnasib Kota Medan St. AKP.(Purn) Esron Nainggolan, SH.,MH, didampingi Sekretaris M. Nainggolan sambut baik perayaan natal ini memberikan pesan kasih sebagaimana makna natal itu sendiri, keselamatan bagi umat manusia.

“Dengan perayaan natal ini memberikan pesan rasa persaudaraan , setelah terjalin keakraban akan semakin meningkatkan hubungan kekeluargaan di seluruh anggota. Sektor-sektor yang sempat tidak aktif, akan diaktifkan kembali,” ujarnya.

Penasehat Parnasib Dr RE Nainggolan MM saat kata sambutannya berpesan, bahwa semua anggota Parnasib haruslah menjadi perekat di tengah-tengah masyarakat, menebar kasih dan membangun kebersamaan di tengah-tengah kebhinekaan masyarakat, di mana dia berada dan bertempat tinggal serta berharap, ini momen untuk  mendorong pengurus memunculkan ide-ide yang membangun kualitas, kemampuan dan kesejahteraan anggota.

Perayaan natal PARNASIB ini tampak dihadiri CP.Nainggolan,SE.MAP, Sudirman Nainggolan, Vivico Nainggolan, English Nainggolan,SH.MH, Septa Nainggolan, SE.Gabriel Nainggolan, AKP (Purn)S.Nainggolan ,Rudy Marihot Nainggolan.ST.,M.H.Nainggolan, dr.Judica Nainggolan, Ny.Parlin Nainggolan br.Hutabarat, dan para undangan lainnya turut menghadiri perayaan natal Parpunguan Nainggolan Sibatuara berlangsung meriah dan penuh sukacita.(mr/Marihot)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com