Penuh Luka Bacokan, Seorang Pria Ditemukan Warga Tewas Disemak – Semak

METRORAKYAT.COM, PERCUT SEI TUAN – Warga Jalan Perhubungan Desa Sampali geger. Salah seorang warga menemukan sosok pria mengenakan kaos berkerah warna hijau, bercelana ponggol biru, tewas dengan penuh luka dan tikaman ditubuhnya.

Jasad korban yang memiliki tato dikedua bahu lengannya itu ditemukan dengan kondisi terbaring di sebuah parit kecil penuh semak rerumputan, tepatnya di Jalan PWI Pasar 8, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, sekira jam 11.30 WIB.

Aris (24) seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat menyebutkan, seorang pria lajang menemukan mayat tersebut lalu memberitahukan kepada penduduk terdekat di lokasi bernama, Burhan (56) dan istrinya, Markamah (54).

“Tadi ada anak lajang yang pas melintas di jalan kecil itu melihat mayatnya pertama sekali. Lalu orang yang melintas tadi memberitahukan sama waktu Burhan dan istrinya,” kata Aris, saat ditemui di lokasi penemuan.

Kuli bangunan ini mengaku tak mengetahui adanya keributan di lokasi penemuan, meski rumahnya juga tak begitu jauh dari lokasi.

“Saya gak ada dengar bang. Saya pun taunya dari ibu-ibu sini yang heboh dengan menyebut ‘ada mayat’. Kami juga tak mengenal korban, karrna bukan warga sini,” akunya.

Dari temuan itu, tak lama warga langsung mengerumun di lokasi guna melihat langsung kondisi mayat. Warga dan penduduk disana, lantas melapor ke polisi. Pihak Polsek Percut Sei Tuan, dan Reskrim Polrestabes Medan mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan. Sejurus kemudian, tim inafis Polrestabes Medan juga ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap mayat.

Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Faidil Zikri ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan penemuan mayat penuh luka ini.

” Benar bang memang ditemukan seorang mayat pria penuh luka dan kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, jenazahnya juga telah kami antar ke RS Bhayangkara untuk proses Outopsi. Sabar ya bang nanti kita khabarin sebab masih pengembangan kami,”pungkas Kapolsek Percut Sei Tuan ini. (MR/Suriyanto)

Bagikan :