DAERAH ORMAS

Pengukuhan Pengurus GANN Kota Dumai Periode 2017-2022 Berlangsung Sukses

 

METRORAKYAT I DUMAI -Pelantikan pengurus DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) kota Dumai ,Minggu (16/10/2017) berlangsung di Ballroom Comforta Hotel.

Pelantikan ini dihadiri oleh Forkominda Kota Dumai diantaranya, walikota Drs H Zulkifli AS.Msi,Camat,Lurah ,Danlanal,Dandim 0320,Kapolres ,Dansatradar 232 ,Ka Rutan kelas II B dan siswa-siswi tingkat SLTP dan SLTA sekota Dumai sebagai sasaran sosialisasi bahaya narkoba.

Ketua DPC GANN Ferri Windra (baju Hitam)

Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli,AS. Msi dalam kata sambutannya sangat mendukung dengan terbentuknya GANN dikota Dumai.

“Kita harapkan kehadiran GANN di Kota Dumai mampu untuk memberantas narkoba dan menyelamatkan anak bangsa,”harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua DPD Pekanbaru Dikdik Suryadi yang didampingi oleh Sekjen DPD, dan dalam pengamatan metrorakyat.com, acara pengukuhan pelantikan pengurus DPC GANN kota Dumai ini berjalan meriah dan sukses dan penuh kekeluargaan.

 

Sementara itu, Ketua DPC GANN kota Dumai Ferri Windra kepada awak media mengatakan bahwa kehadiran GANN bertujuan untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.

“Dibentuknya GANN kota Dumai ini bukan untuk menyaingi BNN, karena GANN mempunyai tugas yang sama, yakni  menyelamatkan anak bangsa dari narkoba, memberi pengarahan serta merangkul para generasi penerus bangsa dan juga masyarakat agar jangan lagi mengenal narkoba,dan untuk tindak lanjutnya tetap akan di serahkan kepada pihak yang berwajib,”tegasnya.

Ferri juga berharap dukungan dari masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya di kota Dumai,terutama kepada generasi muda agar diberitahukan tentang bahaya narkoba.(MR2/Diana putra)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com