KRIMINAL

Pengedar Sabu-sabu Gang Mandor di Grebek Unit Reskrim Polsek Medan Area

METRORAKYAT.COM, MEDAN AREA – Jadi lokasi tempat peredaran narkotika, dua orang pengedar di grebek unit Reskrim Polsek Medan Area dengan barang bukti yang berhasil disita berupa 3 paket sabu berisi masing-masing seberat 38,4 gram, 1 alat hisap sabu, 1 unit timbangan elektrik dan uang kontan sebesar Rp 160.000 ( seratus enam puluh ribu rupiah ), 1 mancis dan satu sekop sabu. Selasa (10/9/2019) Jam 15:30 WIB.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjasmara saat dikonfirmasi melalui Kanit reskrimnya Iptu A.L.P. Tambunan membenarkan penangkapan ini.

Tsk Bendi

“Benar ada kita tangkap dua pengedar sabu yang kerap bertransaksi di Gang Mandor, Jalan Karakatau kecamatan Timur atas nama Bendi (40) warga Jalan Karantina Gang Saudi no 28, kelurahan Glugur Darat, kecamatan Medan Timur dan seorang rekanya Rusdiana (pr 39 )warga Jalan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area dengan barang bukti tiga paket sabu, timbangan elektrik, bong sabu, dan uang hasil penjualan narkoba sebesar Rp 160.000,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

Tsk Rusdiana

Lanjut Tambunan lagi, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang menjual narkotika jenis sabu-sabu didalam rumah di Jalan Karakatau Gang Mandor.

“Atas informasi tersebut, kami tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi, sampai disana, pintu rumah diketuk yang pada saat itu dalam keadaan terbuka, dan saat salah satu pintu kamar didobrak terlihat kedua tersangka sedang mengkonsumsi sabu-sabu, saat kamar digeledah ditemukan tiga paket berisi sabu yang disimpan dalam dompet, menurut kedua tersangka, sabu itu akan mereka gunakan sendiri,”pungkas Iptu A.L.P. Tambunan. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com