DAERAH

Pemkab Ramah Tamah Dengan Kontingen Asahan Di PORPROVSU 2019

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ramah tamah dengan kontigen Asahan yang telah berjuang pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) 2019, Jumat (12/7/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutannya Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan H Surya BSc memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi kesuksesan PORPROVSU di Medan, ” Kita berharap semoga suasana yang kondusif, damai dan sportif serta bebas konflik dalam penyelenggaraannya, dapat dipertahankan kedepannya.

Kepada seluruh kontingen KONI yang mengikuti kegiatan PORPROVSU, Plt Bupati juga mengucapkan terimakasih telah ikut mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan dengan prestasi sangat membanggakan, ” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, ” kata Surya.  

Sebelumnya, Ketua kontigen Asahan, Anda Rambe, dalam laporannya mengatakan bahwa kontigen Asahan pada PORPROVSU tahun 2019 telah meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak serta 16 mendali perunggu dan kontigen Asahan untuk tahun ini juga telah meraih peringkat 6.

” Presatasi yang kita raih pada PORPROVSU tahun 2019 ini merupakan keberhasilan kita bersama, ” ungkap Anda, seraya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan atas dukungan yang telah diberikan kepada kontigen Asahan.

Sementara Ketua KONI, Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan kontingen Asahan sudah mengalami peningkatan dan berharap para atlit, dapat terus meraih prestasi guna membanggakan Asahan, ” Kepada Pemkab saya berharap bisa memberikan fasilitas sarana dan prasarana untuk atlit agar dapat mengembangkan kemampuannya, ” pungkas Nurkarim.(MR/EH)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com