HUKUM

Pelakunya Udah Diketahui, Polsek Medan Timur Belum Mampu Tangkap Pelaku Begal

METRORAKYAT.COM, MEDAN TIMUR – Hingga saat ini, Polsek Medan Timur belum mampu mengungkap dan menangkap satu pun pelaku begal yang menyebabkan korbannya, Delima Br Naibaho (49) sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Imelda, Jl. Bilal, Medan. Uniknya, Polsek Medan Timur mengaku sudah mengantongi identitas pelakunya. Begitupun petugas sampai saat ini masih memburu pelaku yang konon kabarnya sudah melarikan diri.

“Pelaku belum ditangkap. Masih kita buru bersama tim Polrestabes Medan. Identitas memang sudah kita ketahui, namun pelaku sudah melarikan diri,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin saat dikonfirmasi, Kamis (11/7) siang.

Disinggung kapan kira-kira pihaknya dapat segara mengungkap kasus ini, mantan Kapolsek Medan Area ini belum bisa memastikannya. Tapi dirinya menargetkan, secepatnya bakal menangkap pelaku.

“Yang penting kita buru. Kalau target saya secepatnya,”ungkapnya.

Sebelumnya, suami korban begal, L Nainggolan (50) warga Jl. Purwosari, Kel. Pulo Brayan Bengkel, Kec. Medan Timur, meminta agar pihak kepolisian secepatnya meringkus para pelaku yang telah melukai istrinya, Ratna Delima Br Naibaho (49) yang sempat dirawat di RS Imelda Jalan Bilal, Medan, karema mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motornya. Pihak keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Timur dan berharap petugas segera menindaklanjuti kasus tersebut.

“Kejadian itu terjadi pada Selasa (25/6) pagi. Saat itu istri saya melintas di Jl. Perkebunan, dekat perumahan Cemara Hijau,” ungkap suami korban, L Nainggolan (50) belum lama ini.

Tiba-tiba, korban dipepet oleh para pelaku dan sempat terjadi tarik-menarik sepeda motor milik korban. Namun, pelaku saat itu mengancam korban dengan sebatang balok.

“Istri saya jatuh dan tarik-tarikan (sepeda motor) sama pelaku. Saat kejadian, istri saya mau dipukul pelaku menggunakan kayu balok. Jadi dibilang istri saya, ‘sudah jangan kau bunuh aku, ambil aja kereta ku’,” ujarnya.

Saat korban jatuh tak berdaya, para pelaku membawa pergi sepeda motor jenis matic milik korban. Atas kejadian ini, korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Timur. (MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com