HUKUM

Pelaku Curanmor Yang Dimasa Dekat Pajus Akhirnya Tewas

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Rahmat Saragih (35) warga Pekan Baru yang baru saja keluar dari sel tahanan Labuhan tewas di RS Bhayangkara Polda Sumut jalan Wahid Hasyim Medan setelah mendapat perawatan medis usai dihajar massa dan ditelanjangi hingga tinggal celana dalam di depan pajak USU jalan Jamin Ginting. Selasa (11/6) jam 14:00 WIB.

Tersangka terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara oleh beberapa personil Direktorat Sabhara Polda Sumut yang mengamankan dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Supra X BK 2651 OZ milik Ichlas Rahmawati (37)warga jalan Amal no 52 kelurahan Sunggal kecamatan Medan Sunggal yang dilakukan tersangka Rahmat Saragih.

Akan tetapi aksi pelaku diketahui oleh pemilik sepeda motor yang langsung meneriaki pelaku yang kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X hasil curiannya kearah jalan Jamin Ginting.

Namun sayang pelarian pelaku berakhir setelah masa menangkap dan menghakiminya hingga babak belur dengan kondisi berlumuran darah.

Beruntung saat itu melintas personil Sabhara Polda yang sedang berpatroli yang langsung mengamankan tersangka dari amuk masa dan membawanya ke RS Bhayangkara dengan menggunakan becak bermotor.

Prihal kematian tersangka pencurian sepeda motor ini lantas dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif.

” Benar bang korban meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut jalan Wahid Hasyim setelah mendapat pertolongan dokter dan jenazah telah diserahkan pada pihak keluarga ,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal. (MR/Suriyanto)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com