Pelaksanaan Tes CPNS Pemkab.Batu Bara Pada 5-9 November 2018 Dimulai Pukul 07:30 WIB

METRORAKYAT.COM, BATU BARA – Menjelang peaksanaan ujian tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018, Pemerintah Kabupaten Batubara menghimbau kepada seluru peserta asal Batu Bara yang mengikuti ujian SKD dan CPASN untuk tidak terlambat, sebagai peserta yang datang terlambat tidak akan bisa mengikuti tes walaupun hanya sekian menit sekalipun.

“Jadi, kalau terlambat memang tak ada ampunan. Karena kita sudah sampaikan bahwa, satu jam sebelumnya minimal untuk datang. Maka itu, bagi yang terlambat ya sudah, berarti sudah tidak bisa ikut tes,” kata Asisten III Pemerintah Kabupaten Batu Bara Attaruddin saat diwawancarai jum’at (2/11/2018)

Selain itu, khusus bagi peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar yang datang dari luar Kabupaten Batu Bara,

Attaruddin yang juga mengetuai Panitia dalam ujian CPASN ini menyarankan untuk segera memboking penginapan disekitar tempat ujian, yakni di Dsn. 3, Sukaraja, Kec. Air Putih, Kabupaten Batubara.

“Agar para peseeta diluar Batu Bara tidak terlambat datang mengikuti ujian ini, diberitahukan bahwa masyarakat sekitar (tempat ujian) siap menerima penginapan bagi peserta yang datang dari luar Batu Bara, saya anjurkan untuk menghubungi Sekretaris desa Pak Suardi ke nomor 081376773938 dan kepala Dusun, pak Amri ke No 0812 6343 6020,” pungkasnya

Sebagaimana diketahui bahwa Pelaksanaan tes CPNS Batu Bara akan dilaksanakan pada 5-9 november 2018, kegiatan seleksi ujian tersebut akan diikuti kedalam 4-5 sesi perharinya, dimana satu sesi berjumlah 200 peserta akan dimulai pada pukul 07:30 WIB.

Oleh sebab itu bagi seluruh para Peserta diwajibkan hadir 90 menit atau minimal 1 jam sebelum pelaksanaan dimulai.

“Tiap harinya, ujian ini akan di mulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.15 WIB. Kecuali dihari ujian terakhir, dijadwalkan hanya sampai pukul 15.15 WIB dari satu sesi berjumlah 150 peserta persesinya, sementara untuk lokasi ujianya dilaksanakan di Gedung jalan SMK, Dsn. III, Sukaraja, Kec. Air Putih, Kabubaten Batu Bara” tandasnya. (MR/PS)

Bagikan :