HUKUM

Pegawai Lapas Narkotika Klas IIIB Tes Urine

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Sebanyak 53 Orang pegawai yang terdiri dari Pejabat dan Petugas Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas III B Kota Langsa menjalani tes urine bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, Rabu ( 9/10/19 ) di Aula Lapas Narkotika Setempat.

Pelaksanaan tes urine di lakukan setelah melaksanakan Apel Fakta Integritas anti narkoba yang di pimpin langsung oleh kepala Pemasyarakatan Narkotika Klas IIIB kota Langsa yang di saksikan oleh anggota Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Langsa.

Yusrizal S.H Kepala Permasyarakatan Narkotika Klas IIIB Kota Langsa dalam sambutanya mengatakan, penekenan fakta integritas dan tes urine ini adalah intruksi langsung dari Kanwil Provinsi Aceh, yang bertujuan untuk membersihkan para Pegawai yang terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Lapas Narkotika menekankan kepada seluruh Petugas harus siap siaga dalam menjalankan tugas jangan sampai barang haram tersebut masuk kedalam lapas. “Dan juga kepada Pegawai Lapas jangan ada yang terlibat Penyalahgunaan Narkoba,”ucapnya dalam sambutan komandan apel Idris SH.

Katanya lagi, semua Pegawai lapas tes urine di apsen satu persatu bagi yang tidak hadir akan di panggil ke Kanwil Aceh. “Hasil tes urine nantinya juga di kirimkan ke Kanwil Provinsi Aceh, dan apabila ada kedapatan positif penyalahgunaan Narkotika Kanwil Aceh nantinya yang akan memberi sangsinya,” tutup Kepala Lapas di Ruang kerjanya yang di dampingi Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Idris SH. ( MR/DANTON )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com