Medan Sekitarnya

PD. Pasar Kota Medan di Nilai Lemah Dalam Pengelompokan Pedagang Dengan Jenis Dagangannya

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ini terbukti didapati bahwa kios pedagang yang terbakar di pasar Kampung Lalang, Selasa (16/42019) adalah berisikan sepatu dan sandal. Ini berarti pedagang bermaksud hendak berjualan sepatu dan sandal. 

Sementara PD.  Pasar Kota Medan sudah mengeluarkan  Surat Pemberitahuan, bahwasanya yang diijinkan berjualan di lantai satu adalah pedagang yang berjualan jenis,  aksesoris,  emas,  dan sembako. 

Sedangkan yang diijinkan untuk berjualan jenis sepatu, sandal dan pakaian ditempatkan  di Lantai II. Tetapi kenapa pedagang yang satu ini diijinkan menempati kios nya dengan mengisi jenis dagangan sepatu dan sandal. 

Hal tersebut dapat menimbulkan dugaan bahwasannya pihak PD. Pasar Kota Medan lalai akan tugasnya untuk mengatur pengelompokan para pedagang dengan jenis dagangannya. 

Saat dikonfirmasi Dirut PD. Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya melalui ponsel mengatakan, “Tidak boleh jualan sepatu di Lt I, kan belum dibuka kita cek nanti semua, bagi yang melanggar kita akan tindak”,  terang Rusdi. 
(MR/Rahmat).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com