Pastikan Progres TMMD Lancar, Danrem 071/Wk Cek TMMD Sengkuyung III Tahun 2018

METRORAKYAT.COM, TEGAL – Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han pada Selasa (6/11/2018) meninjau Progres TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 Kodim 0712/Tegal di Desa Ragimulya Kec.Warureja Kab.Tegal.

Dengan didampingi Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, Kasi Intel Korem 071/Wk Letkol Inf Rudiyanto, Pasi Binwanwil Siterrem 071/Wk Mayor Inf Amir, dan Danramil 4/Warureja, Pasiter Dim 0712/Tgl serta Kades Ragimulya, Danrem 071/Wk dalam peninjauannya menyampaikan kedatangannya ke lokasi TMMD Sengkuyung III Tahun 2018 diwilayah Kodim 0712/Tegal ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan progres TMMD yang dilaksanakan.

“Kita lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah dapat mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik maupun non fisik dalam program TMMD ini”, ujarnya.

TMMD Sengkuyung merupakan TMMD imbangan dari TMMD Reguler yang dilaksanakan seluruh satuan TNI AD khususnya diwilayah Kodam IV/Diponegoro. Dalam progres kegiatannya sama halnya dengan TMMD Reguler.

TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakatnya. Kegiatan ini, adalah permintaan dari masyarakatnya melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerjasama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita lihat disini pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. Kami berharap semoga hasil TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga dan diharapkan pula kepada segenap masyarakat Desa Ragimulya untuk dapatnya merawat hasil pembangunan dalam TMMD ini,” terangnya. (MR/red)

Bagikan :