DAERAH

Pasangan Prabowi-Sandi Berjaya di TPS Lapangan Hiraq Lhokseumawe

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Perhitungan suara untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mulai dilakukan sejak pukul 14.00 WIB di hampir seluruh TPS yang ada di Kota Lhokseumawe, dari hampir seluruh TPS suara untuk pasangan capres 02 Prabowo-Sandi yang paling banyak di bandingkan suara pasangan capres 01 Jokowi-Ma’ruf.

Pantauan media ini di pusat Kota Lhokseumawe, tepatnya di Lapangan Hiraq terdapat sebanyak 13 TPS dengan jumlah pemilih yang lumayan banyak dibandingkan dengan pada Pilpres 2014 lalu.

Dari TPS 01 hingga TPS 13 hasil perhitangan suara yang dilakukan oleh perugas KPPS dan dihadiri oleh saksi kedua pasangan capres itu menujukan suara pasangan capres 02 sangat dominan di bandingkan suara pasangan capres 01.

Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang berada di Lapangan Hiraq kepada media ini mengatakan, animo masyarakat mulai sejak pagi mendatangi TPS sangat tinggi dan pelaksanaan pemilu di Lhokseumawe berjalan lancar dan damai.

“Siapa pun yang terpilih itulah pemimpin kita yang harus kita terima dan hormati,” ungkap Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya. (MR/Halim)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com