TNI MERAKYAT

Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI.Djohn Amarul, Kuker ke Satrad 233 Sabang

METRORAKYAT.COM, SABANG – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul dan para Asisten Kosekhanudnas III, para pengurus IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar 233 Sabang selama dua hari dari mulai tanggal 11 hingga 12 Juli 2019.

Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III tersebut, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Satuan Radar 233 Sabang, guna mengetahui kekurangan-kekurangan maupun permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi kendala dan hambatan di Satuan Radar tersebut, dengan tujuan untuk dicarikan jalan keluar dan solusinya serta selanjutnya dilaporkan/diajukan kebutuhan ke komando atas sesuai skala prioritas.

Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan disambut oleh Komandan Satuan Radar 233 Sabang Mayor Lek Firmansyah, M. SC., dan para Muspida kota Sabang. Dalam kunjungan kerja Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan melaksanakan refreshment dan sholat dzuhur serta dilanjutkan meninjau Site Radar dan tatap muka dengan anggota serta menerima paparan dari Komandan Satuan Radar 233 Sabang di Gedung Airnets Site Radar. Setelah melaksanakan sholat ashar, Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan meninjau Alutsista dan beberapa fasilitas yang ada di Satuan Radar 233 Sabang. Panglima Kosekhanudnas III berpesan kepada seluruh anggota Satuan Radar tersebut agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME, selalu meningkatkan loyalitas, dedikasi dan kebanggaan terhadap satuan, menghindari narkoba, melaksanakan pembinaan mental dan fisik, selalu menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik/kerjasama dengan satuan samping serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Panglima menyampaikan rasa bangga terhadap jajarannya bahwa dalam keterbatasan Alutsista, motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas tetap tinggi, selain itu kunjungan kerja Panglima bertujuan untuk menyemangati seluruh jajarannya, dengan kondisi Alutsista yang dimiliki agar tetap dirawat dan tetap melaksanakan latihan yang telah diprogramkan guna menjaga profesionalisme.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III beserta para pengurus juga melaksanakan kunjungan kerja ke kantor IKKT PWA Ranting 003 Satrad 233 Sabang, dengan memberikan pengarahan untuk senantiasa menjunjung tinggi kehormatan diri, kehormatan keluarga dan cita-cita warga IKKT Pragati Wira Anggini serta meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan antara sesama istri TNI, berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh istri anggota TNI. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com