DAERAH

Musrenbang Resmi di Buka, Bupati Tapteng Targetkan RKPD 2020 Tingkatkan Sektor Pertanian dan Perikanan

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Acara Musrenbang Resmi di buka, Bupati Tapanuli Tengah  Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, Targetkan RKPD 2020 tingkatkan sektor Pertanian dan Perikanan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (14/03/19).

Musrenbang yang dilaksanakan untuk RKPD 2020 di gelar di Hotel Pia Pandan di ikuti para Pimpinan OPD Tapteng, serta Camat Se-Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tujuan dari menitik beratkan pada Peningkatan Sektor Pertanian dan Perikanan untuk mendukung tumbuhnya Agro Industri Berbasis Sumber Daya Yang Inovatif.

“Musrenbang hari ini merupakan amanat UU Nomor 25 Tahun 2004, Tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Saya mengharapkan agar Pimpinan OPD dapat menyerap aspirasi masyarakat melalui Musrenbang ini, saya meminta OPD dan para Camat agar mengikuti seluruh kegiatan Musrenbang, termasuk dalam kegiatan Desa masing-masing sampai selesainya seluruh tahapan pengusulan didalam Renja dan RKPD Tahun 2020,” harap Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Acara pemukulan Gong dilakukan oleh Bupati Tapanuli Tengah dan Wakilnya yang menandakan Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 Resmi dibuka.

Saya beri himbauwan khusus untuk seluruh Camat Se -Tapanuli Tengah agar memastikan hasil Musrenbang Kecamatan, ini sudah diakomodir dalam Renja OPD Tahun 2020,” ucapnya Bupati.

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Tapteng dan Sibolga, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Staf Ahli beserta Asisten, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Pimpinan OPD Tapteng, Instansi Vertikal yg memiliki Wilayah Kerja dengan Kabupaten Tapanuli Tengah, Camat Se -Tapateng, TP-PKK, BUMN/BUMD, Para Ormas, Germas, OKP, LSM, Organisasi Profesi, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, Ketua KONI Tapteng dan Para Akademisi Tapteng (MR/RM)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com