DAERAH

Menyambut HUT RI 17 Agustus, Muspika Kecamatan Rundeng Lakukan Gotong royong Alun Alun Lae Souraya

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Junat Bersih (JUBER) gotong royong bersama MUSPIKA Kecanatan Rundeng di Alun alun Lae Soraya dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 74 di Kec. Rundeng Kota Subulussalam, Jumat (16/08/2019).

Dalam Acara tersebut turut hadir Kapolsek Rundeng, Danramil Rundeng, Camat Rundeng, Waka Polsek Rundeng, seluruh kepala kampung se kec.Rundeng, anggota Polsek Rundeng, anggota koramil Rundeng, Siswa dan Siswi SMK dan SMA kec Rundeng, masyarakat setempat.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan gotong royong menjalin silaturahmi hubungan dengan masyarakat kususnya masyarakat Kec. Rundeng.

Menumbuhkan rasa jiwa gotong royong dan kebersamaan antar masyarakat. Saling tolong menolong antar masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Menjalin kesatuan dan persatuan antar masyarakat. Mempererat silahturahmi serta kekeluargaan.

Menumbuh kembali jiwa kemerdekaan atau semangat 45. Memberikan sosialisasi yang baik bagi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum kec Rundeng

Menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang sudah ada sejak lahir atau kemerdekaan RI. Kegiatan gotong royong tersebut selesai sekira pukul 11.30 WIB dan berjalan dengan aman dan baik. (MR/rl)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com