Medan Sekitarnya

Menjalin Silaturahmi Sinergi Tim Work Koordinator Liputan (Korlip) Media Bersama Wakil Pimpinan Redaksi

Menjalin Silaturahmi Sinergi Tim Work Koordinator Liputan (Korlip) Media Bersama Wakil Pimpinan Redaksi

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dengan halnya Silahturahmi merupakan bentuk mewujudkan bersinergi kebersamaan, keharmonisan serta kekeluargaan dalam motivasi mempererat tali asih antara sesama Jajaran Redaksi Komposisi Struktur Fungsi Media.

Tim Kordinator Liputan (korlip) Media mengunjungi selaku Wakil Pemred,
yaitu beliau Abanghanda Masdar Tambusai SAg pada hari Sabtu (5/10/19) di kediaman beliau Jl .Wiliam Iskandar Kota Medan.

Dengan rangka hal kunjungan disambut serta jamuan penuh rasa Keakraban, kekeluargaan, serta Keharmonisan oleh beliau Abanghanda Masdar Tambusai SAg, menerima kunjungan tersebut.

Dalam hal silahturahmi tidak lain hanyalah sebagai perbincangan Koordinasi, Konsulidasi, mengenai konsepsional Program Kerja seiring berjalannya Media secara Profesional sesuai Tupoksinya dengan kebutuhan Publik memberikan konfirmasi, informasi dapat mensosialisasikan dalam keseimbangan serta bersinergi, bersinergitas terhadap segala bentuk aspek sosialisasi Control (SC), baik secara tingkat bawah sampai atas Narasumber tersebut.

“Begitu juga bersama dengan halnya khalayak ramai masyarakat publik, dari sesuai UUD Pers No 40 Tahun 99 yang memiliki Dedikasi, Etika serta komunikasi secara Profesional dalam hal saling Berkontribusi dalam mewujudkan sebuah kesinambungan, kesimpulan bersama serta dengan keseimbangan,” imbuh beliau.

“Sebagai paparan perbincangan dalam silahturahmi tersebut sebuah bentuk arahan Bimbingan, Diskusi Koordinasi, seiring berjalan waktu untuk mengenal dan meningkatkan kualitas, integritas, Profesional, Media tersebut dengan peran serta juga didukungnya oleh Pewarta (wartawan) Awak Media tersendirinya,” tutur beliau.

Demikian halnya Silahturahmi semoga bermanfaat bagi penyambungan keakraban kebersamaan serta mempererat Jajaran Redaksi dalam saling berkomunikasi baik hal aspirasi dan komitmen, serta diskusi bersama.

NB: “Duduk bersama berdiri bersama,” imbuh beliau. Salam Satu Pena ✍🏻 (MR/Ezri/Loebis)

Bagikan: