LIRA Sumut Lakukan Silaturahmi Dan Rapat Persiapan Pelantikan Pemuda Lira Se-Sumut

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Sumatera Utara melakukan silaturahmi dan rapat persiapan pelantikan serta seminar Pemuda LIRA se- Sumatera Utara. di Ayam Bakar Wong Solo jalan Gajah Mada, kota Medan, Sumaterq Utara, Minggu (15/4/18) kemarin.

Dalam agenda kordinasi persiapan pelantikan dan seminar yang akan dilaksanakan Pemuda LIRA Sumut, turut hadir Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Medan Agung Angkat, Ketua DPD Pemuda LIRA Deli Serdang M Adianto, Ketua DPD Pemuda LIRA Binjai H M Rizky Syahputra SH MKn.

Agenda rapat itu membahas tentang persiapan pelantikan DPW Pemuda LIRA Sumut serta diskusi nasional yang bertema ‘Pengawasan dan Gerakan Masyarakat Anti Golput’ yang akan dihadiri Presiden LIRA Ollies Datau, Ketua Umum Pemuda LIRA Adam Irham, Keynote Speaker Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Pada kesempatan ini juga turut dihadiri sebagai narasumber diskusi nasional Raden M Syafi’I Anggota Komisi 3 DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Politisi Golkar, Trimedya Panjaitan Poltisi PDI-P, Prof DR Muhammad SIP MSi Anggota DKPP RI, Viryan Komisioner KPU RI.

Selain acara pelantikan dan diskusi nasional yang dihadiri tokoh nasional. Menghadapi tahun politik DPP Pemuda LIRA juga akan melakukan Deklarasi Pemuda Milenial agar jangan Golput (Piljago) dan Sumut menjadi Provinsi pertama yang menjadi pelopor dari agenda itu. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 21 April 2018 bertempat di Garuda Plaza Hotel Medan. Menjadi sasaran dalam agenda itu para generasi milenial agar ikut terlibat dalam tahun politik dan mengkampanyekan para pemuda yang anti golput.

Agenda silaturahmi persiapan pelantikan Pemuda LIRA Sumut juga dihadiri oleh Idrus Junaidi sebagai penasehat, Ketua DPW Pemuda LIRA Bachtiar, Sekjend Agus Susanto MA, Ketua Panitia pelantikan Hendra Lesmana Ardi S.Sos serta Ketua DPD Kota Medan Agung Angkat, Ketua DPD Deli Serdang M Adianto, Ketua DPD Binjai H M Rizky Syahputra, SH, MKn. (MR/A06)